Inspirasi Hiasan Dinding dari Daun Kering, Ciptakan Nuansa Bohemian

Hiasan dinding dari daun kering bisa membuat kamar Anda semakin cantik dan estetis. Pada dinding kamar yang Anda pajangi menggunakan daun kering bisa menambah daya tarik tersendiri. Pasalnya Anda tidak perlu merogoh kocek mahal untuk bisa memperoleh dekorasi kamar yang menawan. Cukup dengan Anda mengumpulkan tanaman atau daun kering yang berada di sekitar rumah, kemudian simpanlah di kamar.

Dekorasi tersebut bisa membuat kamar mempunyai nuansa yang homey dan minimalis. Simak berikut ini beberapa inspirasi untuk dekorasi kamar Anda.

Hiasan Dinding dari Daun Kering yang Cantik

Bunga Kering Secara Vertikal

Anda bisa menyusun bunga kering secara vertikal sebagai hiasan dinding kamar. Anda bisa menyusunnya di atas tempat tidur, sehingga bisa membuat kamar akan lebih terasa lembut dan juga hangat.

Untuk caranya cukup mudah, Anda bisa kumpulkan berbagai bunga yang sudah mengering, kemudian tempelkan dengan menggunakan selotip pada dinding kamar. Membuat dekorasi ini sangat cocok untuk kamar Anda yang mempunyai cat dinding netral juga polos. Warna pada bunga bisa membuat kamar akan lebih terlihat cantik serta mencolok.

Daun Kering Kecoklatan

Tanaman kering dengan warna kecokelatannya bisa membuat kamar Anda menjadi lebih nyaman serta menenangkan. Untuk dekorasi yang satu ini bisa Anda tempelkan atau hanya disimpan saja pada vas bunga.

Cara membuatnya cukup mudah, yakni hanya dengan mengumpulkan aneka jenis dedaunan yang memiliki ukuran besar dan juga kecil. Lalu ubah tampilan pada daun menjadi sebuah buket, lalu rekakan agar buket tidak mudah lepas. Simpanlah buket tersebut pada vas bunga atau pada dinding kamar.

Dekorasi Bunga Kering

Hiasan dinding dari daun kering selanjutnya cocok untuk dinding kamar Anda yang polos. Pasalnya dinding yang polos akan membuat kamar terasa membosankan dan kosong. Untuk menghindari nuansa tersebut, Anda bisa memasang beberapa dekorasi untuk kamar. Salah satunya dengan menggunakan tanaman dan juga bunga yang sudah kering untuk ditempelkan pada dinding.

Ilalang Kering

Adanya dekorasi dengan menggunakan tanaman kering bisa juga membuat ruangan Anda menjadi lebih elegan dan estetis. Anda bisa menggunakan ilalang yang kering untuk diletakkan di pojok ruangan. Sehingga bisa memberikan kesan minimalis pada kamar Anda. Untuk mendapatkan kesan mewah, Anda bisa meletakkan ilalang pada vas bunga yang indah.

Membingkai Daun Kering

Bisa juga Anda membingkai daun atau tanaman yang telah kering. Sehingga tampilan tersebut bisa membuat kamar Anda menjadi lebih anggun. Nantinya daun akan tampak lebih rapi serta cantik ketika Anda bingkai menggunakan pigura kaca. Dengan begitu, daun yang dibingkai tidak akan merubah warnanya, maka akan terlihat menawan untuk setiap saatnya.

Buket Tanaman Kering

Adapun buket tanaman kering serta bunga-bunga yang kering ketika Anda simpan pada vas, akan tampak sangat indah ketika disimpan di kamar. Dengan bunga yang mempunyai warna-warna cantik akan menambahkan splash of color pada ruangan. Keberadaan dekorasi tersebut bisa membuat kamar menjadi lebih asri.

Ranting Kering

Selanjutnya Anda bisa memanfaatkan ranting sebagai hiasan dinding. Cukup dengan menempelkannya pada dinding kamar. Dekorasi tersebut tidak memerlukan uang serta tentunya akan membuat kamar menjadi lebih unik.

Tanaman Kering

Tanaman kering bisa menjadi hiasan dinding kamar Anda. Dengan menempelkan bisa menciptakan nuansa yang bohemian pada kamar Anda. Pasalnya dekorasi yang satu ini sangat cocok untuk remaja perempuan atau kamar utama. Dengan cara yang mudah, sehingga bisa dibuat oleh siapa saja.

Nah, itu tadi beberapa inspirasi yang bisa Anda buat untuk hiasan dinding dari daun kering. Ciptakan kamar senyaman mungkin.


Post a Comment

0 Comments